28/09/2014

Kurangi Bulu Kaki Dengan Bahan Alami

Kurangi Bulu Kaki Dengan Bahan Alami - Bulu kaki pasti jadi salah satu problem yang sering melanda wanita. Beberapa wanita cenderung kurang menyukai kaki mereka berbulu, sehingga melakukan beberapa perawatan untuk mengurangi bulu kaki di salon maupun dengan produk-produk kecantikan yang dijual di pasaran. 
 
 
Namun, ada cara alami yang lebih murah, mudah dan aman untuk bisa membantu Anda mengurangi intensitas bulu kaki. Meski tidak serta merta hilang, namun bisa membantu mengurangi resiko bulu menjadi tebal dan kasar, serta minim iritasi. Cobalah beberapa tips alami ini.

1. Gunakan putih telur 
Anda bisa mengurangi bulu kaki dengan menggunakan putih telur yang dicampur dengan satu sendok teh tepung jagung dan satu sendok teh gula. Campur bahan-bahan tersebut dan oleskan di atas permukaan kaki Anda. Tunggu sampai kering dan kelupas.

2. Gunakan merica
Siapkan merica bubuk, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Tumbuk kapur barus dan merica, campur dengan minyak tanah. Oleskan pada bagian kaki yang diinginkan, kemudian tunggu beberapa lama sampai bulu kaki Anda rontok dengan sendirinya 
 
Cara ini merupakan cara alami, sehingga bila Anda ingin hasil yang maksimal, maka diperlukan ketekunan dan rutin dalam melakukannya.

0 comments: