11/01/2013

Cara Backup dan Restore Lisensi Windows

Cara Backup dan Restore Lisensi Windows - Kali ini kita akan berbagi untuk anda bagaimana membackup Lisensi windows dengan Aplikasi Advanced Token Manager, Aplikasi ini dapat membackup Lisensi Windows anda dengan mudah.
Lisensi dari Windows hanya bisa dipakai sekali untuk aktivasi online ke server Microsoft , bagaimana bila ketika anda sudah membeli lisensi dan menginstalnya ke komputer anda dan terjadi eror pada sistem operasi komputer tersebut dan mengharuskan anda untuk menginstal ulang Sistem Operasi nya dengan aplikasi ini hal tersebut dapat di atasi dengan mudah.

Berikut cara penggunaan Aplikasi Advanced Token Manager untuk membackup lisensi windows Anda :

1. Pertama buka aplikasi Advanced Token Manager yang ada dalam paket zip yang sudah diunduh tadi.  Berikut merupakan tampilan awal aplikasinya.
 

2. Selanjutnya klik Backup Activation untuk memulai proses Backup Lisensi.

 

3. Setelah menunggu beberapa saat, anda diminta memasukkan Product Key Windows anda ke dalam kotak yang tersedia untuk mencocokkan data lisensi tersebut.


4. Setelah proses install Windows yang baru selesai, anda bisa me-restore aktivasi Windows anda sebelumnya tanpa harus aktivasi ulang ke server Microsoft. Untuk me-restore, anda tinggal buka Advanced Token Manager di mana folder "Windows Activation Backup" beserta 2 file aktivasinya berada.

 

5. Untuk restore aktivasi tinggal klik Restore Activation.


Untuk memastikan apakah aktivasi Windows anda sudah kembali, silahkan klik kanan My Computer di Desktop lalu pilih Properties.


Status Windows activation kembali menjadi "Windows is activated" .

Download Advanced Token Manager 
Disini

0 comments: