10/12/2012

Cara Cepat Agar Blog Terindeks Search Engine

Cara Cepat Agar Blog Terindeks Search Engine - Blog atau situs diindeks oleh Search Engine adalah aspek yang paling penting,jika Anda ingin mendapatkan banyak lalu lintas ke blog Anda.dan blog Anda bisa diindeks oleh Search Engine seperti Google Search Engine, Anda harus menulis artikel berkualitas. Selain menulis artikel kualitas yang Anda perlu mengirimkan, ping dan membuat blog Anda populer agar pengunjung mengetahui situs blog anda. ini seperti membuka sebuah restoran baru dan menunggu orang untuk tahu tentang hal itu.Sebaliknya Anda dapat membiarkan orang tahu tentang restoran Anda dengan menyebarkan pamflet. Demikian pula alih-alih menunggu orang untuk membaca blog Anda, Anda harus mendapatkan blog Anda diindeks sehingga mereka mengunjungi blog Anda.


1. Submit URL ke Search Engine
Ini adalah langkah pertama untuk mendapatkan blog Anda diindeks oleh mesin pencari. Anda dapat secara manual mengirimkan website atau URL blog ke search engine untuk memberitahu mereka tentang Blog Anda. Anda dapat mengirimkan URL Anda di sini: Google, Yahoo, Bing.

2. Mengirimkan Sitemap blog ke Webmaster
Jika Anda menjalankan sebuah blog atau website, maka yang harus bahwa Anda harus menggunakan alat webmaster yang disediakan oleh mesin pencari. Alat webmaster memungkinkan Anda untuk mengirimkan sitemap Anda ke mesin pencari sehingga halaman posting Anda mendapatkan diindeks di Search Engine  Submit sitemap Anda ke Google Webmaster Tools, Bing Webmaster Toolbox, dan Yahoo Site Explorer.

3. Situs Jejaring Sosial dan Social Bookmarking
Daftarkan domain baru anda ke social bookmarking supaya anda bisa mengirimkan link ke situs Anda. Ini memberi Anda cara instan untuk Google dan mesin pencari lainnya untuk menemukan situs Anda karena situs social bookmarking selalu dikunjungi oleh bot mesin pencari (seperti Googlebot) cukup teratur. Kunjungi Twitter, Facebook, Pinterest, Google+, StumbleUpon, Digg, Technorati.dan situs Social bookmarking lainnya.. Buatlah akun anda disana,dan promosikan domain baru anda disana.

4. Komunitas Blogger
Dengan mandaftar ke komunitas blog makan search engine akan mudah mengindeks blog kita karena komunitas blog memiliki peringkat tinggi di mata search engine daftar kan blog anda ke BlogEngage, Blokube, BlogInteract, BizSugar,Chime,BlogCatalog.dan komunitas blog lainnya.

5. Situs Penilaian Sites
situs-situs ini akan membuat halaman khusus. Dan halaman tersebut akan sendirinya terindex di Search Engine. Pergi ke situs-situs tersebut dan masukkan nama domain Anda: seperti : WebsiteOutlook, CubeStat,WebTrafficAgents, BuiltWith, WhoIs, URLfan dan AboutTheDomain.

6. Dapatkan Backlink
Cobalah untuk mendapatkan backlink dari blog PR tinggi dalam Blog Anda. dan Buat Backlink dari berkomentar di blog orang lain, cara ini merupakan alternatif yang paling mudah dilakukan, karena cara buat backlink di blog dapat dilakukan hanya dengan cara mengisi nama, alamat email, dan URL situs web yang ingin kita optimasi atau diberi backlink di kotak komentar post blog yang kita kunjungi.

7. Ping
Meskipun blog Anda ping otomatis setiap kali-Anda mempublikasikan sebuah artikel baru.Tetapi jika blog Anda baru Anda harus ping blog anda ke layanan ping seperti Feedburner atau Pingo-Matic.
Itu saja! Jika Anda mengikuti semua langkah yang disebutkan di atas dan tidak melanggar pedoman webmaster, itu tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk mengindeks blog Anda.Jika Anda memiliki tip lain untuk mengindeks blog Anda melakukan berbagi dengan kami dengan memberikan komentar di bawah ini. Semoga Bemanfaat

3 comments:

kevinamrulloh said...

Bagus Juga Tuh Trik Nya Gan...
Makasih Ya Gan....
http://driyanso.blogspot.com/

Unknown said...

nice info gan, coba ane terapin...tx yahh...

http://www.fanannco.com/

Unknown said...

sama sama.. thanks kunjungan nyaa